Rabu, 17 September 2014

UMM MASADEPANKU



UMM membuka  jalan untuk menata masa depan saya ungkapan inilah yang  terlintas dibenak saya setelah menyelesaikan proses pendaftaran di sebuah kampus putih yang terletak di perbatasan Kota Malang. Mungkin memang terlalu dini untuk berpikir demikian, namun itulah keyakinan yang saya dapatkan. Tak salah memang, karena setalah melakukan pendaftaran dimulai dengan pelayanannya yang cepat, mudah dan ramah saya sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa saya tak salah dalam memilih perguruan tinggi.

Sedikit mereview bahwa Universitas Muhammadiyah malang ini memiliki 3 lokasi kampus yang berbeda yaitu kampus I yang  terletak di Jl. Bandung dikhususkan untuk program pascasarjana, kampus II terletak di Jl. Bendungan Sutami yang dikhususkan untuk fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan, serta kampus III yang terletak di Jl. Raya Tlogomas yang merupakan kampus pusat dan terpadu yang dimiliki oleh UMM.

Lalu mengapa saya memilih Universitas Muhammadiyah Malang? Salah satu alasannya adalah Universitas Muhammadiyah Malang ini merupakan Perguruan Tinggi  favorit, memiliki akreditasi institusi “A” atau sangat baik dan memiliki bangunan yang luas dan megah. Alasan lainya adalah di kampus ini terdapat banyak beasiswa, memiliki jaringan kerjasama yang luas, serta menyediakan lokasi belajar yang kondusif, nyaman, dan bebas polusi. Ini sangat baik untuk proses pembelajaran dan kesehatan para mahasiswa sendiri.
Itulah sedikit penjelasan saya tentang Universitas Muhammadiyah Malang, dan dengan melanjutkan study di kampus putih ini sekarang saya bisa berkata bahwa apa yang akan kita dapatkan akan lebih dari berapa yang telah orang tua bayarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar